MDMA - Internetan Jadi Wuzzz


Yuhuyy.... apa kabar kawan-kawan semua, ada yang baru nich. Kami buat kategori baru untuk blog http://ypru-undertracker.blogspot.com yaitu IKAMRU Cyber. Kategori ini mengulas diskusi sharing teman-teman IKMARU yang pada demen sama teknologi. Mulai dari hacking, phreaking, adsense, website, blogging pokoknya apa aja deh seputar teknologi. Mengingat kita yang notabene santri nggak mau dong ketinggalan sama teknologi, betul kan? 

Nah buat anget-anget awal-awal kami bahas tentang aplikasi MDMA sebagai pengganti launcher bawaan dari modem yang sering kita pakai. Aplikasi ini compatibel di modem HUAWEI, ZTE, Novatel, Sierra Wireless (AirCard 875U).

Beberapa review yang sudah pake, cukup meningkatkan kecepatan akses internet. Yuhuy... nggak ada salahnya dech buat nyoba ini. Kalau mau download klik di sini.

Oke dechh sharing ini dulu yach, ntar pasti kalau ada info baru bakal selalu diupdate. Oh iya kalau ada yang mau request program, aplikasi atau apa aja dech (tapi jangan request makanan yach di sini.. hahaha) silahkan tinggalkan pesan atau bisa koment di FB http://www.facebook.com/ypruundertracker secepatnya kami akan melayani, doh kayak apa aja ya melayani.. hahaha...

udah ah... masak mau nyerocos mulu... tha... tha... ^_^

Try And error
Related Posts

Tambahkan Komentar Sembunyikan